Counter

Counter Powered by  RedCounter

Gubrak!! Hari pertama Kuliah di Tingkat 2

Senin, 12 Oktober 2009

Haaah!!!, akhirnya tiba juga masuk kuliah, hampir aja Q telat datang ke kampus (pssstt…. sebenernya udah telat sih :D ) tapi karena dosennya baek n ramah ( ngarep dapet A+ ) jadinya aman-aman aja. Begitu sampai ke kelas lab komputer, dengan langkah pasti Q pulang lagi ( y enggak la ) Q cari tempat duduk dan duduk disebelah temenku si Oga, ga berapa lama kemudian datang ga dijemput pulang ga diantar datanglah si Udin ( ngakunya orang paling ganteng di komplek :x ) duduk disebelah Q. Setelah lama duduk ternyata Q baru menyadari ternyata ada yang lain dihadapanku, Yaap, 1 unit Komputer dengan Monitor flat baru !!! (baca: Monitornya aja yang baru). Katanya si Udin tuh monitor ada sensornya dan dia nyuruh aq untuk melambaikan tangan dibagian bawah tuh LCD, lalu Q turuti aja apa yang dibilang sama si Udin dan hasilnya EEENNNNGGG IIIIINNNGGG EEENNNNNGGG!!!!!!!!!!! Ternyata g terjadi apa-apa. Lho koq? Y iyalah ga terjadi apa-apa soalnya Q lagi dikibulin sama tuh Udin Penyok Kupret.

Setelah pelajaran selesai, aq mw ke Ruang administrasi untuk membayar uang kuliah , ya sebelumnya singgah dulu ke kamar yang bisa mandi alias kamar mandi untuk menyelesaikan hasrat yang telah kupendam dari tadi, kebetulan kamar mandinya sebelahan koq sama ruang administrasi jadinya ga perlu mendaki gunung seberangi samudera untuk sampai kesana. Setelah dedekku menyelesaikan urusannya Q lanjutkan lagi perjalanan mengambil kitab suci, upss lanjut lagi ke ruang administrasi. Begitu sampai didepan pintu Q buka pintunya ck ck ck creek!!!.. Yaolo ada sapi!!, ups.. bukan, ada cewek yang badannya 3x besar badanku sedang berdiri didepan meja kasir sehingga menghalangi jalanku untuk ke meja sang kasir tapi untunglah dia tau kalo si cakep mw lewat sehingga dia melemparkan badannya 1 langkah kedepan jadinya Q bisa lewat. Setelah 5 menit berselang akhirnya terselamatkanlah diri Q dari ruang yang sempit gempita tersebut. Setelah keluar dari kampus Q ke rumah mang Silo dulu, biasaaa numpang cuci kaki cuci tangan dulu trus baru deh Q pulang ke kandang.

2 komentar:

reno prasetya 26 Oktober 2009 01.38  

mas gabung di sini ya http://klikperklik.blogspot.com/ BIAR CEPET dapet duitnya dari kumpul blogger ... soalnya di sini udah banyak yg ngikut gantian klik per klik gituu ok aq tunggu ya

baem 26 Oktober 2009 23.05  

Nggak deh mas Makasi....
Saya mw maen lurus2 aja..
soalnya referal saya udah banyak....
jadi tanpa dapt klik dari visitor, saya tetep dapat recehannya dari ref saya...
hehhehe....
Peace buat pemilik KB kang Kukuh TW..
hehehe.....

Posting Komentar

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP