Counter

Counter Powered by  RedCounter

UTS pun Tiba !!!

Minggu, 29 November 2009

GAWAATT!!! BENER-BENER GAWAAT!!! (Hiperbola loe emm :x) Senin besok UTS (Ujian Tengah Sialan), masalahnya bukan pada ujiannya (sebenernya ujiannya pun jadi masalah :D) tapi masalah utamanya adalah karena aq g tau pelajaran apa yang akan diujiankan hari senin besok :x . Akh, tapi y sudahlah mau diapakan lagi mau gak mau dan harus mau aq akan jalani hari esok dengan segenap kemampuan dan mempertaruhkan jiwa raga (gaya loe emm :o)

Oke sebagai persiapan menghadapi UTS besok aq akan kasih tahu,tempe,pete, jengkol (ups baca tahunya aja :k) beberapa kegiatanku malam ini sebelum UTS besok (boleh juga dicontoh buat temen2 yg lain yg mau Ujian ;) tapi resiko tanggung sendiri loh karena dijamin tidak bermanfaat sama sekali :#)

Sehabis maghrib tadi aq makan dulu karena sebelum belajar kita harus memenuhi kebutuhan dasar dulu karena ini penting untuk masa pertumbuhan (kaya' iklan vitamin yak :x), sehabis makan sambil pencet-pencet tombol TV, ehh ternyata ketemu sama film seru . Setelah melihat jam, akh ternyata masih jam 8 koq kan g ada salahnya nonton bentar dan lagian kalo aq baru ketemu sama tuh film trus aq tinggalin kan itu namanya g sopan (emank itu film ato orang emm :x), 2 jam pun berlalu. sekarang sudah jam 10 aq langsung masuk ke kamar dan langsung menyalakan kompor (ya gak la, aq kan jurusan komputer jadi aq menghidupkan komputer untuk belajar, masa' menghidupkan kompor :x) , 5 menit aq coba buka document microsoft word yang berisi bahan ujian tetapi akhirnya bingung sendiri karena g tau bahan mana yang mau dibaca soalnya ujian besok aja ga tau ujian apa. 5 menit kemudian aq shutdown aja komputernya. Tidak berapa lama jam dinding pun menunjukkan jam 11 malam, karena memikirkan bahwa diriku masih dalam masa pertumbuhan jadi alangkah baiknya jika aq tidur jam segini :D (huh, emank mw nya :x). Lho jadi kapan belajarnya nih ?? :o tenang aja, belajarnya bisa besok-besok aja tapi yang penting aq udah mempersiapkan alat/benda untuk Pertolongan Pertama Penanganan Ujian. Apakah Benda Itu??? Tentu saja "FlashDisk bisa apa saja" yang kuambil dari kantong ajaib Doraemon :o . Okeh, qta liat aja mudah-mudahan bsok ujiannya lancar-lancar aja.


Jadi untuk ribuan pembaca yang sering mampir ke blog ini (padahal dapetin 1 pembaca aja susah untuk mampir :x) aq minta bantuan do'anya ya hehehe... :)

Read more...

Musim Hujan

Jumat, 13 November 2009

Jah Malam Minggu Hujan Medan Kebanjiran Kodok-kodok kegirangan orang-orang kedinginan, aq ketiduran dan memimpikan Aura Kasih-an (wew Aura Kasih nya terlalu dipaksain emm) ya namanya juga pengen belajar buat-buat pantun yang akhirannya an mulu. haha...

o iya nih, akhir-akhir ini di Kota Medan hujan mulu, dan parahnya lagi sang hujan turun di pagi hari, weleh-weleh kalo harinya libur sih enak cos bisa nyambung tidur sampe puas tapi masalahnya hari Sabtu pagi kemaren sewaktu hujan aq harus kuliah dan masuk pagi. Sejenak terdengar bisikan yang memanjakan telinga "Udah emm tidur aja masalah kuliah tuh gampang , kan ntar bisa titip absen sama temen", wah ada benernya juga nih bisikan pikirku lalu kupeluk lagi bantal guling busukku. Tak lama kemudian terdengar lagi bisikan yang sedikit berlawanan sama hatiku "Woi Bangun Emm, ayo kuliah, sayang tuh pelajarannya ntar ketinggalan apalagi hari ini pelajaran CISCO/jaringan kan penting tuh" dengan gerakan slow motion akhirnya aq berusaha bangkit dari tempat tidurku dan kulihat jendela di depan rumah ternyata masih gerimis maka goyanglah pendirianku untuk pergi ke kampus tetapi aq teringat lagi kalo hari ini ada tes TOEIK untuk bahasa inggris, jah akhirnya mau ga mau aq harus berangkat juga ke kampus.

Setelah mandi dan sarapan aq berangkat kuliah, di jalan jalanan air terlihat menggenang terpaksa aq hanya lari-lari 40 km/jam biar aman sampe ditujuan tapi emank dasar apes, sial, asemmm, tiba-tiba datang angkot dari belakang dengan kecepatan tinggi melaju disebelahku dan akhirnya BYUUUR!!!! airnya nyiprat ke arahku, celanaku mulai dari paha bagian kiri kebawah pun basah kuyup (emank nasib loe emm :x )

Setelah menempuh perjalanan 20 menit maka tibalah aq dikampus, suasananya sepi, tenang,aman, sentosa seperti g ada orang lalu aq masuk ke lobby dan melihat jam, waduh ternyata dah jam 9 GAWAT!!! udah telat setengah jam padahal sebelumnya sempat berbangga karena kirain aq orang pertama yang sampe kampus :D (jangan mimpi emm, bangun aja susah :x) dengan langkah seribu aq langsung naek ke lantai 3 untuk masuk ke ruanganku, syukurlah masih dikasih masuk sama tuh dosen. Setelah 1 jam mengerjakan soalnya akhirnya selesai juga nih soaL, lalu aq masuk ke mata pelajaran kedua yaitu CISCO dan setelah itu pulang. Tetapi sewaktu mau pulang malah diajak lagi sama temen untuk ikut pelajaran tambahan mengenai HotSpot sampe jam 3, setelah jam 3 akhirnya CIHUY!! waktunya pulang tiba. Begitu turun ke lantai 1 dan sampai di pintu keluar ternyata bunyi TIK TIK TIK TIK BYURRRR!!!!! Hujan kembali turun dengan derasnya :@ dan mau g mau karena tuntutan perut yang udah lapar maka terpaksa deh walaupun hujan-hujan tetap aq tempuh.

Setelah 30 menit akhirnya sampe juga dirumah. Langsung aja kutembak ke dapur dan megambil nasi trus tanpa basa basi langsung kusantap... HMmmmmMmm..... Enakkk...!!! :D

Read more...

Lagi ngetes SEO

Sabtu, 07 November 2009

Hari ini lagi iseng-iseng ikut-ikutan lomba kontes SEO tentang nasionalisme (gaya loe emmm pake ngomong nasionalisme) judulnya Mengembalikan Jati Diri Bangsa tapi g tau harus mulai dari mana. Sebenernya udah agak telat sih untuk ikutan ini soalnya waktunya udah mepet, tinggal 1 bulan lagi. Padahal untuk SEO blog itu dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Tapi aq tiba-tiba teringat dengan apa kata orang "Selama Janur Kuning Belum Melengkung apapun bisa terjadi" nah lho, apa hubungannya :x .

Setelah berkeliaran di google akhirnya ketemu juga beberapa artikel yang membahas SEO, semuanya isinya sama aja. Semuanya pada bahas backlink lah, blogwalking lah, Meta Tag lah, harus daftar ini itulah, wah-wah kalo ditulis semua bisa g cukup nih blog (terlalu membesar-besarkan loe emm) :D . o iya, ada lagi orang-orang / web yang memberikan jasa-jasa SEO segala, mereka bilang kalo mau menggunakan jasa mereka kita disuruh bayar Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000 :o waduh emank mereka kira gampang cari duit, kalo uang segitu kita jajanin siomay udah bisa membiayai jatah makan kita berapa bulan? kan lumayan untuk mengurangi jatah makan dirumah :D .

Ya walaupun sisa waktu cuma 1 bulan, aq harus tetap semangat dan terus berusaha biarlah yang diatas yang menentukan hasilnya (tobat juga akhirnya). Dengan semangat penuh aq akan coba untuk berusaha semampunya (semampunya bukan semampuku loh :o )



visit dan support :
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Read more...

Direct TV Is Indeed Everywhere!

Jumat, 06 November 2009

Long ago, my village is such an isolated area that not many things you will be able to find except vegetable plants. Even, to have my family and myself entertained, we have to go the village square, in which the movie of family counseling was being played. That is right, there was no other movie to play, that we have to watch such movie. But that was ten years ago. I noticed that the development of television technology is very much increasing, that many people are now considered television as the cheapest entertainment media. There are many connection companies that provide you with television connection.

However, the best moment I have is when I found Direct TV that can be installed even in my – near to – isolated village. It is like a savior, since by finding and having this Direct TV, my family and I can now entertain our selves with so many television programs.

In fact, Directtv are allowing us to choose what our favorite television programs are; whether we like sports, news, movies, and so forth. The best thing is that there are Direct TV Packages available for you that you can free to choose which package best suit your taste and budget. In short, Direct TV is indeed everywhere since it can be found even in my suburb are.

Read more...

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP