Counter

Counter Powered by  RedCounter

Musim Hujan

Jumat, 13 November 2009

Jah Malam Minggu Hujan Medan Kebanjiran Kodok-kodok kegirangan orang-orang kedinginan, aq ketiduran dan memimpikan Aura Kasih-an (wew Aura Kasih nya terlalu dipaksain emm) ya namanya juga pengen belajar buat-buat pantun yang akhirannya an mulu. haha...

o iya nih, akhir-akhir ini di Kota Medan hujan mulu, dan parahnya lagi sang hujan turun di pagi hari, weleh-weleh kalo harinya libur sih enak cos bisa nyambung tidur sampe puas tapi masalahnya hari Sabtu pagi kemaren sewaktu hujan aq harus kuliah dan masuk pagi. Sejenak terdengar bisikan yang memanjakan telinga "Udah emm tidur aja masalah kuliah tuh gampang , kan ntar bisa titip absen sama temen", wah ada benernya juga nih bisikan pikirku lalu kupeluk lagi bantal guling busukku. Tak lama kemudian terdengar lagi bisikan yang sedikit berlawanan sama hatiku "Woi Bangun Emm, ayo kuliah, sayang tuh pelajarannya ntar ketinggalan apalagi hari ini pelajaran CISCO/jaringan kan penting tuh" dengan gerakan slow motion akhirnya aq berusaha bangkit dari tempat tidurku dan kulihat jendela di depan rumah ternyata masih gerimis maka goyanglah pendirianku untuk pergi ke kampus tetapi aq teringat lagi kalo hari ini ada tes TOEIK untuk bahasa inggris, jah akhirnya mau ga mau aq harus berangkat juga ke kampus.

Setelah mandi dan sarapan aq berangkat kuliah, di jalan jalanan air terlihat menggenang terpaksa aq hanya lari-lari 40 km/jam biar aman sampe ditujuan tapi emank dasar apes, sial, asemmm, tiba-tiba datang angkot dari belakang dengan kecepatan tinggi melaju disebelahku dan akhirnya BYUUUR!!!! airnya nyiprat ke arahku, celanaku mulai dari paha bagian kiri kebawah pun basah kuyup (emank nasib loe emm :x )

Setelah menempuh perjalanan 20 menit maka tibalah aq dikampus, suasananya sepi, tenang,aman, sentosa seperti g ada orang lalu aq masuk ke lobby dan melihat jam, waduh ternyata dah jam 9 GAWAT!!! udah telat setengah jam padahal sebelumnya sempat berbangga karena kirain aq orang pertama yang sampe kampus :D (jangan mimpi emm, bangun aja susah :x) dengan langkah seribu aq langsung naek ke lantai 3 untuk masuk ke ruanganku, syukurlah masih dikasih masuk sama tuh dosen. Setelah 1 jam mengerjakan soalnya akhirnya selesai juga nih soaL, lalu aq masuk ke mata pelajaran kedua yaitu CISCO dan setelah itu pulang. Tetapi sewaktu mau pulang malah diajak lagi sama temen untuk ikut pelajaran tambahan mengenai HotSpot sampe jam 3, setelah jam 3 akhirnya CIHUY!! waktunya pulang tiba. Begitu turun ke lantai 1 dan sampai di pintu keluar ternyata bunyi TIK TIK TIK TIK BYURRRR!!!!! Hujan kembali turun dengan derasnya :@ dan mau g mau karena tuntutan perut yang udah lapar maka terpaksa deh walaupun hujan-hujan tetap aq tempuh.

Setelah 30 menit akhirnya sampe juga dirumah. Langsung aja kutembak ke dapur dan megambil nasi trus tanpa basa basi langsung kusantap... HMmmmmMmm..... Enakkk...!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP