Counter

Counter Powered by  RedCounter

UTS pun Tiba !!!

Minggu, 29 November 2009

GAWAATT!!! BENER-BENER GAWAAT!!! (Hiperbola loe emm :x) Senin besok UTS (Ujian Tengah Sialan), masalahnya bukan pada ujiannya (sebenernya ujiannya pun jadi masalah :D) tapi masalah utamanya adalah karena aq g tau pelajaran apa yang akan diujiankan hari senin besok :x . Akh, tapi y sudahlah mau diapakan lagi mau gak mau dan harus mau aq akan jalani hari esok dengan segenap kemampuan dan mempertaruhkan jiwa raga (gaya loe emm :o)

Oke sebagai persiapan menghadapi UTS besok aq akan kasih tahu,tempe,pete, jengkol (ups baca tahunya aja :k) beberapa kegiatanku malam ini sebelum UTS besok (boleh juga dicontoh buat temen2 yg lain yg mau Ujian ;) tapi resiko tanggung sendiri loh karena dijamin tidak bermanfaat sama sekali :#)

Sehabis maghrib tadi aq makan dulu karena sebelum belajar kita harus memenuhi kebutuhan dasar dulu karena ini penting untuk masa pertumbuhan (kaya' iklan vitamin yak :x), sehabis makan sambil pencet-pencet tombol TV, ehh ternyata ketemu sama film seru . Setelah melihat jam, akh ternyata masih jam 8 koq kan g ada salahnya nonton bentar dan lagian kalo aq baru ketemu sama tuh film trus aq tinggalin kan itu namanya g sopan (emank itu film ato orang emm :x), 2 jam pun berlalu. sekarang sudah jam 10 aq langsung masuk ke kamar dan langsung menyalakan kompor (ya gak la, aq kan jurusan komputer jadi aq menghidupkan komputer untuk belajar, masa' menghidupkan kompor :x) , 5 menit aq coba buka document microsoft word yang berisi bahan ujian tetapi akhirnya bingung sendiri karena g tau bahan mana yang mau dibaca soalnya ujian besok aja ga tau ujian apa. 5 menit kemudian aq shutdown aja komputernya. Tidak berapa lama jam dinding pun menunjukkan jam 11 malam, karena memikirkan bahwa diriku masih dalam masa pertumbuhan jadi alangkah baiknya jika aq tidur jam segini :D (huh, emank mw nya :x). Lho jadi kapan belajarnya nih ?? :o tenang aja, belajarnya bisa besok-besok aja tapi yang penting aq udah mempersiapkan alat/benda untuk Pertolongan Pertama Penanganan Ujian. Apakah Benda Itu??? Tentu saja "FlashDisk bisa apa saja" yang kuambil dari kantong ajaib Doraemon :o . Okeh, qta liat aja mudah-mudahan bsok ujiannya lancar-lancar aja.


Jadi untuk ribuan pembaca yang sering mampir ke blog ini (padahal dapetin 1 pembaca aja susah untuk mampir :x) aq minta bantuan do'anya ya hehehe... :)

5 komentar:

uzie 3 Desember 2009 12.59  

gw juga UTS besok senen,, weleh - welehh... enjoy aje yeeee

anindyarahadi 3 Desember 2009 22.48  

semoga berhasil ya UTSnyaaa... eh mana kok ngga ada kotak followernya?? walah aku belom lht foto fbmu.. di add lagi ya.. sori takpikir gakenal..

Nashrull 3 Desember 2009 23.10  

tadi siang saya juga UTS, lumayan rumit...but spirit is best choice ...

salam kenal lagi..

Baem 4 Desember 2009 14.38  

Ho Oh/....
Ayo semangat buat yg lg ujian,,, :D
walaupun aq g dikasih masuk ruangan kemaren gara2 telat, padahal cma 30 menit lho :x

Lembaga Pelatihan 6 Desember 2009 11.03  

Aku do'akan UTS-nya lancar lancar aza... mengapa nggak berkomunikasi dan bersosialisasi dengan teman senasib (yang sama akan UTS; mungkin teman satu angkatan). Buat group belajar...yang solid senasib dan sepenanggungan. ...Peace

Posting Komentar

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP