Counter

Counter Powered by  RedCounter

Anti Klik Kanan

Senin, 14 Desember 2009

Ide tulisan ini didapat ketika lagi jalan-jalan ke blog temen sesama goBlogger (kebetulan cewek :$ kalo cowok Emank Gue Pikirin ya tetep dibantuin donk :p), didalam Blognya dia ngeRap (baca:ngomel :p ) karena beberapa tulisannya dicopy sama orang lain. Karena sedikit prihatin dan mataku agak sakit ngeliat dia ngomel2 di blognya mendingan aq bantuin aja dengan ilmuku yang tak seberapa ini :x.

Kegunaan dari script ini adalah untuk mencegah para maling melakukan klik kanan, sebenernya g ampuh 100%, dan masih ada 1 lg cara agar 90% tidak bisa dicopy paste seperti blog ini yaitu dengan cara tidak bisa menyorot artikel di blog ini . Tapi besok-besok akan aq kembaliin seperti normal kembali, karena blog ini boleh diambil artikelnya asalkan ngirim pisang kerumah mencantumkan sumbernya :k

Oke sebelum kita mulai agar semangat belajarnya maka mari kita sama-sama TEERRIIAAKKKAANNN!!!!!

SEMANGKA!!!!!

Tangan diatas, goyangkan badan, sekali lagi mari kita sama-sama TEEERIIAKKKKAAANNNN!!!!!

SEMANGKA!!! :o
oke lah pemanasannya, mari kita mulai..

- Login ke blog kesayangan kita -> Layout -> Add Page Element
- Pilih HTML / Javascript
- jika sudah ataupun sudah jika, maka copy-paste script dibawah ini



-
Lalu tinggal SAVE

Kalo ada yang masih belom bisa, silahkan hubungi Kantor Polisi Terdekat :D

O iya , aq juga disuruh ambil award sama tuh cewek :p , sebagai tanda perkawinan persahabatan maka awardnya aq pasang walaupun ntar load blog jadi agak lemmooot :D , jadi para supporter blog ini jangan protes ya (ntah kapan punya supporter :x)




Read more...

Hari-Hari UTS

Sabtu, 12 Desember 2009

Seeekkiiiaaann Laamaaa (sambil menirukan ridho roma nyanyi hahai :$) aq udah g update nih blog gara-gara UTS kemaren akhirnya ada juga waktu untuk berkarya lagi di blog ini. Kali ini karena blom ada ide untuk nulis2 masalah blogging mending nulis tentang tragedi UTS kemaren aja, Oke Lanjuuut :


Senin, 30 November 2009
- Delphi2 (programming / Praktek)
Di Hari yang cerah nan indah ini aq ujian Delphi2, tidak ada masalah yang serius pada ujian hari ini semuanya aman terkendali hingga akhir hayat nanti :p

Selasa, 01 Desember 2009
- VB2 (Programming / Teori)
Ujian hari ini adalah mata kuliah yang masuk daftar Most Wanted BlackList di sistem otakku, apalagi kalo bukan VB (Very Blo'on :D , upss Visual Basic maksudnya), blom lagi hari ini aq agak telat datang ke kampus, ujian dimulai jam 8, aq tiba jam 08.10 tapi baru masuk kelas jam 08.25 gara-gara nyasar g tau diruangan berapa ujiannya. Setelah ketemu ruang ujian bukannya bisa langsung masuk, malah disuruh lagi ke ruang Pendidikan untuk ngurus surat izin agar bisa masuk ruangan ujian :x, Setelah habis-habisan kena ceramah akhirnya bisa masuk juga pada jam 08.35. Setelah 10 menit duduk membaca soal, bala bantuan bukannya berdatangan tapi malah berpulangan, lho koq? yupp tinggal aq sendiri yang mengerjakan ujian, semua temen2ku udah selesai semuanya :x. 15 menit kemudian pun aq keluar dari ruangan karena gak tau mau nulis apa lagi :o. Tapi penderitaan ga hanya sampai disini, ternyata ujian VB ini g cuma teori melainkan plus praktek, hah cobaan apalagi yang bakalan menghampiri setelah ini.

- VB2 (Programming /Pantek Praktek)

Ya memang karena pelajaran ini sudah masuk ke dalam Most Wanted Blacklist dan bukan porsiku sebagai orang yang kelewat pinter sehingga membuat aq malas ngerjainnya karena terlalu gampang dan kurang menantang maka akhirnya aq selesaikan ujian praktek ini dengan ala kadarnya saja sehingga ntar nilainya bakalan ala kadarnya juga :)

Rabu, 02 Desember 2009
- Analisa Perancangan System (Teori)
Hari ini ujian akan diadakan pada pukul 08.00, aq bangun pukul 07.40 berangkat dari rumah jam 08.10 tiba di kampus pukul 08.35. Yup secara otomatis aq harus lapor lagi ke Ruang Pendidikan untuk minta surat izin masuk keruangan. ketika membuka pintu Ruang Pendidikan aq sudah mulai terasa ada hawa-hawa siluman di dalam :o. Kali ini aq jumpa sama Pak Dewik (nama samaran), lain dari ceramah kemaren yang cuma 10 menit kali ini aq malah kena kultim (kuliah tiga puluh menit). Dan setelah kena kultim selama 30 menit akhirnnya aq tetep juga ga diberi izin untuk masuk (padahal semua kemampuan mengarang dongeng udah aq keluarin :() dan aq disuruh ngisi formulir untuk ikut ujian susulan pada hari Selasa minggu depan. Ya sudahlah pikirku, mau diapain lagi terpaksa deh aq harus ikut ujian susulan dan kubiarkan kali ini Pak Dewik menang :@

Kamis, 03 Desember 2009
-Bussiness English (Teori)
KRIIIIIINNGG!!!!, jam alarm berbunyi tepat jam 07.40 padahal hari ini masuk jam 08.00. GAWAAT!!! bakalan telat lagi nih. Sesampainya di kampus aq duduk di loobby dan berpikir sejenak (gaya loe emm pake mikir segala :D). Kulihat di lobby ada jam dinding yang tergantung di dinding (masa' di lantai :D) sudah menunjukkan pukul 08.35. Kalo aq minta surat izin dari Ruang Pendidikan untuk masuk ke ruangan pasti bakalan kena kultim lagi sama Pak Dewik dan belum tentu dikasih masuk, kulanjutkan berpikirku, lalu setelah 5 menit berpikir akhirnya aq menemukan sebuah trik yang mungkin saja berhasil mengelabui pengawas ujian , dan ternyata trik tersebut berhasil aq lakukan dan tanpa harus melakukan lapor ke Ruang Pendidikan aq berhasil masuk ke ruang ujian dengan trik tersebut ditambah dengan sedikit memberikan dongeng kepada si pengawas yang kebetulan hari ini yang menjadi pengawas ruang ujianku adalah Pak Dewik. setelah memberi sedikit dongeng selama 5 menit sama Pak Dewik akhirnya aq disuruh duduk ke bangku yang dipilihnya, yaitu bangku yang paling depan. Walaupun bangku depan akan memberikan hambatan yang besar bagiku tetapi aq tetap berjalan menuju ke bangku itu dengan senyum kemenangan :D

O iya, masalah trik diatas blom bisa aq beri tahukan caranya , takut ntar dibaca sama orang kampus sehingga ntar tidak bisa digunakan lagi hehehehe..... :D

Jum'at, 04 Desember 2009
- Oracle (Database / praktek + Teori)
Ujian hari ini tidak ada masalah yang berarti , masalah hanya terletak pada soal ujiannya yang kurang mengerti akan lingkungan dan buanglah sampah pada tempatnya , hahahaha.... Ngawur MODE [ON] :D

Sabtu, 05 Desember 2009
- CISCO (Jaringan / Praktek)
Pelajaran ini pun aman terkendali, orang italy bilang "No Problemo, amano sampay akhirno numero uno"

yeah that's all, see you in my next posting


Read more...

UTS pun Tiba !!!

Minggu, 29 November 2009

GAWAATT!!! BENER-BENER GAWAAT!!! (Hiperbola loe emm :x) Senin besok UTS (Ujian Tengah Sialan), masalahnya bukan pada ujiannya (sebenernya ujiannya pun jadi masalah :D) tapi masalah utamanya adalah karena aq g tau pelajaran apa yang akan diujiankan hari senin besok :x . Akh, tapi y sudahlah mau diapakan lagi mau gak mau dan harus mau aq akan jalani hari esok dengan segenap kemampuan dan mempertaruhkan jiwa raga (gaya loe emm :o)

Oke sebagai persiapan menghadapi UTS besok aq akan kasih tahu,tempe,pete, jengkol (ups baca tahunya aja :k) beberapa kegiatanku malam ini sebelum UTS besok (boleh juga dicontoh buat temen2 yg lain yg mau Ujian ;) tapi resiko tanggung sendiri loh karena dijamin tidak bermanfaat sama sekali :#)

Sehabis maghrib tadi aq makan dulu karena sebelum belajar kita harus memenuhi kebutuhan dasar dulu karena ini penting untuk masa pertumbuhan (kaya' iklan vitamin yak :x), sehabis makan sambil pencet-pencet tombol TV, ehh ternyata ketemu sama film seru . Setelah melihat jam, akh ternyata masih jam 8 koq kan g ada salahnya nonton bentar dan lagian kalo aq baru ketemu sama tuh film trus aq tinggalin kan itu namanya g sopan (emank itu film ato orang emm :x), 2 jam pun berlalu. sekarang sudah jam 10 aq langsung masuk ke kamar dan langsung menyalakan kompor (ya gak la, aq kan jurusan komputer jadi aq menghidupkan komputer untuk belajar, masa' menghidupkan kompor :x) , 5 menit aq coba buka document microsoft word yang berisi bahan ujian tetapi akhirnya bingung sendiri karena g tau bahan mana yang mau dibaca soalnya ujian besok aja ga tau ujian apa. 5 menit kemudian aq shutdown aja komputernya. Tidak berapa lama jam dinding pun menunjukkan jam 11 malam, karena memikirkan bahwa diriku masih dalam masa pertumbuhan jadi alangkah baiknya jika aq tidur jam segini :D (huh, emank mw nya :x). Lho jadi kapan belajarnya nih ?? :o tenang aja, belajarnya bisa besok-besok aja tapi yang penting aq udah mempersiapkan alat/benda untuk Pertolongan Pertama Penanganan Ujian. Apakah Benda Itu??? Tentu saja "FlashDisk bisa apa saja" yang kuambil dari kantong ajaib Doraemon :o . Okeh, qta liat aja mudah-mudahan bsok ujiannya lancar-lancar aja.


Jadi untuk ribuan pembaca yang sering mampir ke blog ini (padahal dapetin 1 pembaca aja susah untuk mampir :x) aq minta bantuan do'anya ya hehehe... :)

Read more...

Musim Hujan

Jumat, 13 November 2009

Jah Malam Minggu Hujan Medan Kebanjiran Kodok-kodok kegirangan orang-orang kedinginan, aq ketiduran dan memimpikan Aura Kasih-an (wew Aura Kasih nya terlalu dipaksain emm) ya namanya juga pengen belajar buat-buat pantun yang akhirannya an mulu. haha...

o iya nih, akhir-akhir ini di Kota Medan hujan mulu, dan parahnya lagi sang hujan turun di pagi hari, weleh-weleh kalo harinya libur sih enak cos bisa nyambung tidur sampe puas tapi masalahnya hari Sabtu pagi kemaren sewaktu hujan aq harus kuliah dan masuk pagi. Sejenak terdengar bisikan yang memanjakan telinga "Udah emm tidur aja masalah kuliah tuh gampang , kan ntar bisa titip absen sama temen", wah ada benernya juga nih bisikan pikirku lalu kupeluk lagi bantal guling busukku. Tak lama kemudian terdengar lagi bisikan yang sedikit berlawanan sama hatiku "Woi Bangun Emm, ayo kuliah, sayang tuh pelajarannya ntar ketinggalan apalagi hari ini pelajaran CISCO/jaringan kan penting tuh" dengan gerakan slow motion akhirnya aq berusaha bangkit dari tempat tidurku dan kulihat jendela di depan rumah ternyata masih gerimis maka goyanglah pendirianku untuk pergi ke kampus tetapi aq teringat lagi kalo hari ini ada tes TOEIK untuk bahasa inggris, jah akhirnya mau ga mau aq harus berangkat juga ke kampus.

Setelah mandi dan sarapan aq berangkat kuliah, di jalan jalanan air terlihat menggenang terpaksa aq hanya lari-lari 40 km/jam biar aman sampe ditujuan tapi emank dasar apes, sial, asemmm, tiba-tiba datang angkot dari belakang dengan kecepatan tinggi melaju disebelahku dan akhirnya BYUUUR!!!! airnya nyiprat ke arahku, celanaku mulai dari paha bagian kiri kebawah pun basah kuyup (emank nasib loe emm :x )

Setelah menempuh perjalanan 20 menit maka tibalah aq dikampus, suasananya sepi, tenang,aman, sentosa seperti g ada orang lalu aq masuk ke lobby dan melihat jam, waduh ternyata dah jam 9 GAWAT!!! udah telat setengah jam padahal sebelumnya sempat berbangga karena kirain aq orang pertama yang sampe kampus :D (jangan mimpi emm, bangun aja susah :x) dengan langkah seribu aq langsung naek ke lantai 3 untuk masuk ke ruanganku, syukurlah masih dikasih masuk sama tuh dosen. Setelah 1 jam mengerjakan soalnya akhirnya selesai juga nih soaL, lalu aq masuk ke mata pelajaran kedua yaitu CISCO dan setelah itu pulang. Tetapi sewaktu mau pulang malah diajak lagi sama temen untuk ikut pelajaran tambahan mengenai HotSpot sampe jam 3, setelah jam 3 akhirnya CIHUY!! waktunya pulang tiba. Begitu turun ke lantai 1 dan sampai di pintu keluar ternyata bunyi TIK TIK TIK TIK BYURRRR!!!!! Hujan kembali turun dengan derasnya :@ dan mau g mau karena tuntutan perut yang udah lapar maka terpaksa deh walaupun hujan-hujan tetap aq tempuh.

Setelah 30 menit akhirnya sampe juga dirumah. Langsung aja kutembak ke dapur dan megambil nasi trus tanpa basa basi langsung kusantap... HMmmmmMmm..... Enakkk...!!! :D

Read more...

Lagi ngetes SEO

Sabtu, 07 November 2009

Hari ini lagi iseng-iseng ikut-ikutan lomba kontes SEO tentang nasionalisme (gaya loe emmm pake ngomong nasionalisme) judulnya Mengembalikan Jati Diri Bangsa tapi g tau harus mulai dari mana. Sebenernya udah agak telat sih untuk ikutan ini soalnya waktunya udah mepet, tinggal 1 bulan lagi. Padahal untuk SEO blog itu dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Tapi aq tiba-tiba teringat dengan apa kata orang "Selama Janur Kuning Belum Melengkung apapun bisa terjadi" nah lho, apa hubungannya :x .

Setelah berkeliaran di google akhirnya ketemu juga beberapa artikel yang membahas SEO, semuanya isinya sama aja. Semuanya pada bahas backlink lah, blogwalking lah, Meta Tag lah, harus daftar ini itulah, wah-wah kalo ditulis semua bisa g cukup nih blog (terlalu membesar-besarkan loe emm) :D . o iya, ada lagi orang-orang / web yang memberikan jasa-jasa SEO segala, mereka bilang kalo mau menggunakan jasa mereka kita disuruh bayar Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000 :o waduh emank mereka kira gampang cari duit, kalo uang segitu kita jajanin siomay udah bisa membiayai jatah makan kita berapa bulan? kan lumayan untuk mengurangi jatah makan dirumah :D .

Ya walaupun sisa waktu cuma 1 bulan, aq harus tetap semangat dan terus berusaha biarlah yang diatas yang menentukan hasilnya (tobat juga akhirnya). Dengan semangat penuh aq akan coba untuk berusaha semampunya (semampunya bukan semampuku loh :o )



visit dan support :
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Read more...

Direct TV Is Indeed Everywhere!

Jumat, 06 November 2009

Long ago, my village is such an isolated area that not many things you will be able to find except vegetable plants. Even, to have my family and myself entertained, we have to go the village square, in which the movie of family counseling was being played. That is right, there was no other movie to play, that we have to watch such movie. But that was ten years ago. I noticed that the development of television technology is very much increasing, that many people are now considered television as the cheapest entertainment media. There are many connection companies that provide you with television connection.

However, the best moment I have is when I found Direct TV that can be installed even in my – near to – isolated village. It is like a savior, since by finding and having this Direct TV, my family and I can now entertain our selves with so many television programs.

In fact, Directtv are allowing us to choose what our favorite television programs are; whether we like sports, news, movies, and so forth. The best thing is that there are Direct TV Packages available for you that you can free to choose which package best suit your taste and budget. In short, Direct TV is indeed everywhere since it can be found even in my suburb are.

Read more...

Inovabux

Senin, 19 Oktober 2009



Member Benefits :
$0.01 per click
$0.005 per referral click
Min. cash out $2 via paypal & alertpay
Bonus in evaluation period :
# $1 bonus in renting balance = 3 free referrals
# Free Golden membership

REGISTER

Read more...

Gubrak!! Hari pertama Kuliah di Tingkat 2

Senin, 12 Oktober 2009

Haaah!!!, akhirnya tiba juga masuk kuliah, hampir aja Q telat datang ke kampus (pssstt…. sebenernya udah telat sih :D ) tapi karena dosennya baek n ramah ( ngarep dapet A+ ) jadinya aman-aman aja. Begitu sampai ke kelas lab komputer, dengan langkah pasti Q pulang lagi ( y enggak la ) Q cari tempat duduk dan duduk disebelah temenku si Oga, ga berapa lama kemudian datang ga dijemput pulang ga diantar datanglah si Udin ( ngakunya orang paling ganteng di komplek :x ) duduk disebelah Q. Setelah lama duduk ternyata Q baru menyadari ternyata ada yang lain dihadapanku, Yaap, 1 unit Komputer dengan Monitor flat baru !!! (baca: Monitornya aja yang baru). Katanya si Udin tuh monitor ada sensornya dan dia nyuruh aq untuk melambaikan tangan dibagian bawah tuh LCD, lalu Q turuti aja apa yang dibilang sama si Udin dan hasilnya EEENNNNGGG IIIIINNNGGG EEENNNNNGGG!!!!!!!!!!! Ternyata g terjadi apa-apa. Lho koq? Y iyalah ga terjadi apa-apa soalnya Q lagi dikibulin sama tuh Udin Penyok Kupret.

Setelah pelajaran selesai, aq mw ke Ruang administrasi untuk membayar uang kuliah , ya sebelumnya singgah dulu ke kamar yang bisa mandi alias kamar mandi untuk menyelesaikan hasrat yang telah kupendam dari tadi, kebetulan kamar mandinya sebelahan koq sama ruang administrasi jadinya ga perlu mendaki gunung seberangi samudera untuk sampai kesana. Setelah dedekku menyelesaikan urusannya Q lanjutkan lagi perjalanan mengambil kitab suci, upss lanjut lagi ke ruang administrasi. Begitu sampai didepan pintu Q buka pintunya ck ck ck creek!!!.. Yaolo ada sapi!!, ups.. bukan, ada cewek yang badannya 3x besar badanku sedang berdiri didepan meja kasir sehingga menghalangi jalanku untuk ke meja sang kasir tapi untunglah dia tau kalo si cakep mw lewat sehingga dia melemparkan badannya 1 langkah kedepan jadinya Q bisa lewat. Setelah 5 menit berselang akhirnya terselamatkanlah diri Q dari ruang yang sempit gempita tersebut. Setelah keluar dari kampus Q ke rumah mang Silo dulu, biasaaa numpang cuci kaki cuci tangan dulu trus baru deh Q pulang ke kandang.

Read more...

Cara Daftar di Search Engine Google

Minggu, 11 Oktober 2009

Malam-malam buta (emank pagi-pagi aja yang buta :p ) g sengaja ngecek blog ini, dan ternyata ada blogger yang singgah keruang tamu disamping, trus dia meminta tolong (emang q polisi mas :D ) untuk diberi tahu, tempe, kol, pete (koq ngawur) maksudnya diberi tau caranya agar terindeks Search Engine Om Google. Padahal udah ngantuk berat n udah males buka kompi tapi karena q baek, rajin, pinter, suka menolong dan rajin menabung maka q cobalah untuk membuat artikel ini dengan semangat juang seadanya :D

Sebenernya q pun g tau-tau amat nih masalah SEO gini (jadi koq sok ngajarin ya? :o )... Tapi yang jelasnya yang pertama harus kita lakukan adalah bertapa ke gunung Everest (y ga la) kita harus mendaftarkan blog kita ke google itu ndiri. Caranya kunjungi http://google.com/addurl (copy paste aja kalo susah ngetiknya) Trus ntar ada kolom
URL, Komentar, nah dikolom URL silahkan isikan URL blog situ, trus dikolom komentar silahkan isikan deskripsi blog situ, jangan lupa masukkan verifikasi kode yang tampak, trus klik "Tambahkan URL" trus tinggal pegi ke dukun untuk jampi2 si google agar cepat terindeks sama mereka, soalnya biasanya paling cepat web/blog anda akan terindeks adalah 7 hari dan biasanya bisa sampai 1-3 bulan. Ya mudah-mudahan kalo beruntung seperti diriku waktu itu terindeks oleh Google sekitar 2-3 hari. Itupun plus sesajen buat mbah google :#.

Y sekian dulu ya nih postingan, soalnya udah malem n bsok q masuk kul pagi perdana setelah sekian lama libur, moga-moga aja besok g telat bangunnya.

Read more...

Cara Mengetahui Jumlah Pengunjung Web/Blog

Rabu, 07 Oktober 2009

Setiap blogger pasti ingin mengetahui berapa sih pengunjung web/blog nya sendiri. Jelas saja, karena trafik merupakan jantung dari suatu web/blog.Tenang saja, tidak perlu repot-repot :) . Sekarang kita dapat memanfaatkan bantuan MyBlogStat

Yang perlu kita lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu yaitu dengan memliih "join" kemudian silahkan pasang script yang telah diberikan ke dalam blog anda. Lalu selesai deh.... Gampang kan :p

Kira2 tau ga ya cara masang script? caranya sama aja seperti kita memasang buku tamu (shoutbox) seperti shoutmix. 

Oke kita lanjutin lagi , Untuk melihat statistik dari blog anda, silahkan kunjungi MyBlogStat lalu silahkan Login kemudian pilih "stat". Nanti akan ditampilkan Statistik blog kita mulai dari Jumlah pengunjung harian, Jumlah pengunjung mingguan, bahkan Jumlah pengunjung bulanan kita dimunculkan disitu.

O iya, sebagai tambahan soalnya ada blogger yang nanyain kenapa g pake penghitung yang lainnya seperti sitemeter atopun histat??? karena menurut saya MyBlogStat itu selain sebagai counter web/blog tetapi juga sebagai direktori sehingga web/blog kita akan mendapatkan backlink dan mudah di terindex oleh Search Engine seperti Google dan yang lainnya. :)

Read more...

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kamis, 03 September 2009


MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA

Karena masih dalam suasana 17 Agustus :D , maka pada postingan kali ini masih wajar donk kalo ada berbau nasionalisme, hehehehe. Dan postingan kali ini saya beri judul Mengembalikan Jati Diri Bangsa


Mengembalikan Jati Diri Bangsa , ini adalah kalimat yang harus kita tanamkan di dalam diri kita setelah melihat peristiwa-peristiwa perselisihan antara Negara kita dengan tetangganya. Sudah berulang kali hal ini terjadi tetapi tetap saja Negara kita ini yang katanya merupakan Negara besar tetapi tidak bisa berbuat apa-apa walaupun harga diri dan martabatnya diinjak-injak oleh Negara lain :(

Mengembalikan Jati Diri Bangsa , ini adalah kalimat yang harus kita tuntut kepada petinggi-petinggi kita yang memiliki harkat, martabat, dan harga diri yang tinggi tetapi Cuma bisa menonton ketika Jati diri negaranya sedang diobok-obok oleh bangsa lain :@ . Lihat saja ketika Seni dan budaya kita di klaim oleh bangsa lain yang katanya saudara dan serumpun. Padahal seni dan budaya juga merupakan salah satu jati diri bangsa ini yang diwariskan oleh para pendahulu kita.

Yang parahnya lagi mengenai Lagu Kebangsaan Kita “Indonesia Raya” , kenapa sih tidak diusut tuntas? Padahal kalo pihak berwenang serius dalam menanggapinya pasti akan ketahuan pelakunya. Kan Negara kita memiliki lembaga yang katanya jago dalam bidang Intelijen :x .


Sekarang sudah saatnya kita Mengembalikan Jati Diri Bangsa Negara ini yang dulunya disegani oleh bangsa lain, jangan sampai bangsa asing mengobok-obok Harga diri kita lagi. Dan kita juga harus mempertahankan tanah ibu pertiwi ini, jangan sampai sejengkal pun diambil ataupun dipatok oleh Maling-Maling diluar sana.

Widihhhh, kalo diliat dari kata-katanya sepertinya serius amat ya, :D hahaha….. Tapi sebenarnya ini memang harus ditanggapi serius loh. Jangan sampai kita lengah, bisa-bisa ntar tidak ada lagi bangsa yang bernama bangsa Indonesia :o

Buat temen-temen blogger yang mendukung postingan ini, tolong donk pasang link blog/postingan ini di blog temen-temen ;)

UNTUK PENGGUNA FACEBOOK

Tambahan khusus Pengguna Facebook di Bagi2 Duit, jawaban tersebut ada di member area, sebelum masuk ke member area (Log In) kita harus mendaftar dulu. silahkan Pelajari clue/petunjuk berikut. Tapi jangan langsung dikerjakan, dibaca terlebih dahulu langkah-langkahnya :

1. Silahkan Klik Disini
2. Kemudian isikan username, password,e-mail, paypal e-mail (masukkan alamat email paypalmu ataupun email kamu)
3. di kotak referer pastikan sudah terisi bacaan morfin
4. Kemudian klik Register, nah pada saat sekarang ini kamu sudah bisa LOGIN dengan menggunakan username dan password kamu.
5. Setelah LOG IN kamu akan masuk ke member area, silahkan lihat dibagian side bar sebelah kiri, ada tulisan (Global) nah, dibawah itu ada urutannya.
6. Yang paling PENTING adalah jika kamu ada lihat bacaan "View Advertisement (6)" Silahkan klik aja trus ntar ada beberapa bacaan dibawah misalnya "stream Online Movies" jika kamu klik itu maka jendela baru akan terbuka, silahkan tunggu sampai ada tanda centang berwarna hijau muncul, jika centang warna hijau muncul maka kamu akan dibayar $0,01, silahkan lanjutkan dengan mengklik bacaan-bacaan yang ada dibawahnya, maka setiap 1 klik kamu akan mendapatkan $ 0,01.

NB: iklan-iklan itu sama seperti di Bagi Bagi di FB, kamu hanya bisa meng kliknya setelah 24 jam tetapi tidak ditentukan jam berapa, jadi besok anda sudah bisa meng klik kembali setelah pukul 02:00 dini hari. Silahkan klik tiap hari sampai mencapai nilai minimum untuk cash out.

Kalo ada pertanyaan silahkan email ataupun add FB saya di b4im_i5k@yahoo.co.id

Read more...

Jati Diri Indonesia

Rabu, 02 September 2009

Kini Malaysia mulai menyenggol Indonesia lagi, Dimanakah Jati Diri Bangsa kita ini? kenapa kita hanya bisa diam saja?

Hubungan Indonesia dengan Malaysia sejak era pemerintahan Presiden Soekarno hingga sekarang, era Reformasi, selalu mengalami pasang surut. Bahkan, Presiden Soekarno pada era 60-an sempat menyatakan akan mengganyang negeri melayu itu.

Saat era Orde Baru, hubungan dua negara tetangga serumpun itu relatif stabil. Namun, pasca-Reformasi, berbagai persoalan kembali mewarnai hubungan kedua negara tersebut. Klaim seni budaya, klaim wilayah, dan masalah penyiksaan tenaga kerja Indonesia yang dilakukan oleh Malaysia merupakan contohnya.

Menghadapi permasalahan itu, Pemerintah Indonesia selama ini cenderung memakai langkah damai atau diplomasi. Namun, langkah damai yang dilakukan Indonesia itu nyatanya tak juga membuat jera Malaysia. Belakangan, Malaysia telah mengklaim tari pendet yang notabene merupakan kesenian yang berasal dari Bali, Indonesia.

Tak hanya itu, rekaman video penyiksaan yang dilakukan oleh aparat kepolisian Malaysia terhadap orang yang diduga TKI belakangan beredar. Hal itu tentu semakin membuat marah masyarakat Indonesia. Menanggapi berbagai permasalahan itu, Tjahjo menilai, Pemerintah Indonesia harus melakukan ultimatum terhadap Malaysia.

Kita harus secepatnya bisa Mengembalikan Jati Diri Bangsa karena ini merupakan tanggung jawab kita bangsa Indonesia

Read more...

Netbook Advan Vanbook A1N70T di Alnect Computer

Jumat, 26 Juni 2009

Berbagai aktivitas terkadang membuat kita tidak bisa menggunakan PC di rumah, sehingga pekerjaan yang harus dikerjakan dengan menggunakan PC pun akhirnya terbengkalai, tetapi zaman sudah semakin maju dan berkembang sehingga kita tidak hanya dirumah saja yang bisa menggunakan PC ataupun koneksi ke internet,
Sekarang ini sudah zamannya Notebook ataupun Netbook yang memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan kita yang biasanya dilakukan dengan PC di rumah. Saya akan memberikan salah satu produk Netbook yang bisa dijadikan teman anda dalam melakukan pekerjaan, yaitu Netbook Advan Vanbook A1N70T
Netbook ini adalah keluaran dari advan dengan mengusung performa dari prosesor Atom keluaran Intel berasitektur 45nm . Lebih hemat daya dalam penggunaan baterainya. Performa yang cukup baik ditunjukkan netbook ini. Dengan berat hanya 1,2 Kg netbook ini cukup mudah dibawa kemanapun Anda menginginkannya sehingga ini tidak akan mengganggu pekerjaan anda sekaligus mobilitas anda yang tinggi.

Untuk masalah spesifikasi, Netbook ini sudah terbilang cukup baik didunia Netbook, spesifikasinya antara lain :
Processor Intel® Atom™ Processor N270 1.6GHz (512KB L2 Cache/533MHz FSB) 
Chipset Mobile Intel® 945GSE Express Chipset+ ICH7M  
Memory 1GB DDR2 PC5300  
Video Controller INTEL 945, 3D/2D Graphics Accelarator, Directx 9 Support, Shared memory  
HDD 1x 160GB SATA  
LCD WXGA (Wide) TFT 10.2 
Webcam Built in 1.3 Megapixels  
Card Reader 4 in 1 card reader port(MMC/MS/SD/MS-pro)  
Communication 10 /100 Ethernet, WLAN 802.11 B/G MiniCard module  
I/O Ports 3x USB 2.0, 1x RJ45 Port, 1x Power Port, 1x Microphone, 1x Lineout/Earphone, 1x VGA Ports  
Sound System Integrated, Realtek ALC662 Azalia standard support, Buit in Microphone, Built in Speaker  
Battery 11.1V/10.8V,2200/2400mAh(3S2P) 3 Cells  
Operating System DOS Only  
Dimension (WHD) (258 x 189 x 28) mm  
Weight < 1.4 kg (with 3 Cell Battery)  
Alnect Care Warranty 180 Hari 
Standard Warranty 1 Tahun 
Others Tersedia Slot SIM CARD untuk Broadband Internet (Modem Dijual Terpisah)  

Dan harga yang ditawarkan oleh Alnect Computer adalah  Rp 3.495.000
dan ini adalah harga yang sangat murah untuk ukuran Netbook.

untuk info lebih lanjut mengenai Netbook ini, silahkan kunjungi  
http://www.alnect.net/products.php?/1/3/143/264/Computer/Notebook/ADVAN/Netbook_Advan_Vanbook_A1N70T

Jika anda ingin mendapatkan Netbook ini secara GRATIS maka jangan lupa ikuti kontes review. Silahkan klik gambar dibawah untuk info lebih lanjut


Alnect computer Blog Contest



Buruan daftar, hadiahnya menggiurkan
  • 1     Unit Notebook Acer Aspire
  • 1     Unit Netbook Advan A1N70T
  • 1     Unit Camera Digital Shitel DB702C
  • 5     Unit  Modem HSDPA Prolink PHS100
  • 10   Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
  • 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Read more...

Zumin-ads

Kamis, 11 Juni 2009

Setelah kemaren membuat Postingan tentang Wisata SEO Sadau, maka hari ini saya akan memposting tentang PTC lagi.

Akhir-akhir ini  PTC (Paid To Click) lokal semakin menjamur, salah satunya adalah zumin-ads. PTC ini tergolong baru tetapi sudah memiliki member yang lumayan banyak. Bagi yang blom tau PTC (Paid To Click) itu apa maka saya akan coba jelaskan. PTC (Paid To Click) adalah Program yang membayar kita apabila kita melakukan klik terhadap iklan teks yang ditawarkan oleh suatu situs tersebut.

Dalam Zumin-ads begini perinciannya :

Premium Member
- Per  klik dibayar Rp 300/klik
- Referal Klik Rp 150/klik
- 1 Hari bisa mengklik sampai dengan 20 iklan/hari
- Pay Out lebih cepat

Standar Member 
-  Per klik dibayar Rp 100/klik
- Referal Klik Rp 50/klik
- 1 Hari Bisa mengklik sampau dengan 5 iklan/hari
- Pay Out 15-20 hari

Jika ada yang mendaftar menjadi referal saya maka saya akan memberikan bonus, yaitu mendapatkan 1 Paket Pasang Iklan Premium Gratis di iklanbase.com selama 1 bulan penuh.
Setelah anda mendaftar, silahkan melakukan konfirmasi dengan cara mengirimkan email ataupun mengirim pesan melalui kontak disini

Cara Mendaftar :
- Klik SIGN UP
- Pilih Daftar
- Kemudian isikan semua data diri anda
- pada kolom Referer pastikan isinya baem 
- Kemudian masukkan security kode 
- lalu centang bacaan "Saya telah membaca TOS dan saya setuju dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini."
- Klik "Submit"
Beres, lalu silahkan melakukan konfirmasi ke saya dengan menyebutkan ID anda, lalu Silahkan pasang iklan premiumnya di iklanbase.com

Read more...

Waktu Tiba

Rabu, 10 Juni 2009

Hari ini mau posting tentang sedikit tips bermain game dalam travian Karena dalam beberapa hari lagi mw latihan perang melawan player lain
Kali ini saya ingin menunjukkan cara agar kita mengetahui waktu tiba pasukan kita di desa lawan ketika melakukan penyerangan
Mungkin ini simpel tetapi tetap saja ada beberapa orang yang tidak mengetahuinya, untuk mengetahui waktu tiba kita di desa lawan, silahkan lihat gambar dibawah
Mudah-mudahan ini berguna untuk aliansiku khususnya dan player lain pada umumnya,
Baca juga cara dapat duit  cuma dengan ngeklik silahkan klik disini
Dan ikuti kontes Wisata SEO Sadau

Read more...

Wisata SEO Sadau

Kamis, 04 Juni 2009


WISATA SEO SADAU

 

 Dalam beberapa bulan ini akan diadakan Kontes SEO, Adapun tema kontes kali ini adalah mempertandingkan keywords "Wisata SEO Sadau". Pemenang kontes "Wisata SEO Sadau" ini adalah bloger yang dapat menempati posisi pertama dalam pencarian Search engine google.co.id dengan mengetikan kata "Wisata SEO Sadau",yang akan di eksekusi pada hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2009.

Oke, kita akan membahas tentang Sadau, ternyata Sadau adalah sebuah pulau yang terletak di Selat Betayau, sebagaimana tergambar dalam peta, adalah bagian wilayah Kecamatan Tarakan Barat Kotamadya Daerah Tingkat II.

Sadau  juga merupakan kawasan wisata yang lebih banyak potensi laut bahari-nya ,ada penangkaran buaya, juga berbagai obyek wisata laut yang berupa pemandangan indah di laut ,terumbu karang, dan jg suka di adakan acara sport seperti mendayung perahu dan pelayaran kecil di sepanjang pinggir pantai sadau dan pesisir kalimantan timur.
Didalam kontes ini, sponsor-sponsornya adalah  bisnis online dan lowongan kerja

Read more...

TentangCAD oh TentangCAD

Selasa, 26 Mei 2009

hmmm...Dini hari sekitar jam 01.00 pagi :-x iseng-iseng searching di om google tanpa disengaja saya terdampar di sebuah situs yang menamakan dirinya tentangcad.com , awalnya sih biasa aja sih soalnya saya memang tidak tau apa sih CAD itu, setelah saya googling ternyata CAD itu software untuk desain y.... hahahahaha..... maklum saya masih gaptek dan bukan salah saya donk :D soalnya di tentangcad.com sendiri tidak ada penjelasannya mengenai CAD itu sendiri....

Tetapi jangan mengira kalo saya bakalan langsung pergi meninggalkan situs ini begitu saja, malah saya merasa tertantang untuk belajar mengenai CAD disini dan saya akan coba untuk mereview sedikit tentangcad.com :$

tentangcad.com adalah sebuah situs yang berisikan tentang tutorial, tips dan trik untuk mendesain ataupun menggambar dengan menggunakan software CAD (Computer Aided Design) seperti AutoCAD, Autocad Mechanical, Autocad Architecture dan lainnya.
Ketika pertama kali terdampar disini, saya langsung jatuh hati melihat templatenya, templatenya simpel dan g neko-neko , Pemilihan warnanya pun cukup bagus sehingga tidak membuat mata sakit, dan 1 lg yang membuat nilai plus adalah peletakan kontennya yang sangat apik, semuanya tersusun rapi sesuai dengan kategorinya.

Jadi sudah sepantasnya lah situs ini dijadikan suatu pedoman ataupun rujukan buat para pemakai software CAD yang ingin belajar dan ingin mengasah lagi kemampuannya. Untuk para orang awam seperti saya :o juga tidak perlu takut untuk belajar tentang CAD, kita semua dapat belajar di situs ini karena tentangcad.com juga menyediakan forum, jadi jika kita mempunyai kendala dalam menggunakan CAD ini maka kita dapat bertanya langsung kepada para masternya di forum tersebut, dan tentangcad.com juga menyediakan cd tutorial yang berisikan ebook lengkap mengenai CAD.

Read more...

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Rabu, 04 Februari 2009

wuih....
semakin dekatnya Pemilu Indonesia nich...
semoga Pemilu kali ini damai dan lancar - lancar aja...
sampai-sampai dibuat sebuah deklarasi tentang "Kampanye Damai Pemilu Indonesia" segala....

isi Deklarasi "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"
Deklarasi Kampanye Damai Parpol Peserta Pemilu 2009. Kami parpol peserta Pemilu 2009 berjanji akan melaksanakan kampanye dengan damai, tertib, aman dan lancar. Kami parpol peserta Pemilu 2009 berjanji akan melaksanakan kampanye secara edukatif dan penuh tanggung jawab demi kepentingan bangsa dan negara.

Read more...

Paid To Survey

Sabtu, 31 Januari 2009

Percayakah anda...
hanya dengan mengisi beberapa pertanyaan anda akan dibayar belasan dollar. Program ini dinamakan Paid To Survey.
Tugas anda hanyalah mengisi beberapa pertanyaan, selajutnya anda akan dibayar sesuai dengan harga surveynya.
Biasanya 1 kali survey anda dibayar 4$.
silahkan daftar disini
Silahkan coba sendiri dalam waktu 1 bulan anda sudah dapat dibayar

Read more...

Kumpulan PTC

beberapa kumpulan PTC lokal terbaru

1. Klikajadeh.com
anda akan dibayar sesuain dengan jumla klik yang anda lakukan
- Rp 100/klik (150/ klik premium)
- PO Rp 50.000
Silahkan daftar disini


2. Indoptc
- Rp 0.01/klik (preium 0.0125/klik)
- PO (3$)
Silahkan daftar disini

Read more...

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP