Counter

Counter Powered by  RedCounter

Lagi ngetes SEO

Sabtu, 07 November 2009

Hari ini lagi iseng-iseng ikut-ikutan lomba kontes SEO tentang nasionalisme (gaya loe emmm pake ngomong nasionalisme) judulnya Mengembalikan Jati Diri Bangsa tapi g tau harus mulai dari mana. Sebenernya udah agak telat sih untuk ikutan ini soalnya waktunya udah mepet, tinggal 1 bulan lagi. Padahal untuk SEO blog itu dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Tapi aq tiba-tiba teringat dengan apa kata orang "Selama Janur Kuning Belum Melengkung apapun bisa terjadi" nah lho, apa hubungannya :x .

Setelah berkeliaran di google akhirnya ketemu juga beberapa artikel yang membahas SEO, semuanya isinya sama aja. Semuanya pada bahas backlink lah, blogwalking lah, Meta Tag lah, harus daftar ini itulah, wah-wah kalo ditulis semua bisa g cukup nih blog (terlalu membesar-besarkan loe emm) :D . o iya, ada lagi orang-orang / web yang memberikan jasa-jasa SEO segala, mereka bilang kalo mau menggunakan jasa mereka kita disuruh bayar Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000 :o waduh emank mereka kira gampang cari duit, kalo uang segitu kita jajanin siomay udah bisa membiayai jatah makan kita berapa bulan? kan lumayan untuk mengurangi jatah makan dirumah :D .

Ya walaupun sisa waktu cuma 1 bulan, aq harus tetap semangat dan terus berusaha biarlah yang diatas yang menentukan hasilnya (tobat juga akhirnya). Dengan semangat penuh aq akan coba untuk berusaha semampunya (semampunya bukan semampuku loh :o )



visit dan support :
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

1 komentar:

Pecinta Kuliner 9 November 2009 pukul 08.07  

Semoga jadi pemenang kontes ini ya mas... gudlak deh.. :D

Posting Komentar

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Link

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP