Counter

Counter Powered by  RedCounter

Cara Daftar di Search Engine Google

Minggu, 11 Oktober 2009

Malam-malam buta (emank pagi-pagi aja yang buta :p ) g sengaja ngecek blog ini, dan ternyata ada blogger yang singgah keruang tamu disamping, trus dia meminta tolong (emang q polisi mas :D ) untuk diberi tahu, tempe, kol, pete (koq ngawur) maksudnya diberi tau caranya agar terindeks Search Engine Om Google. Padahal udah ngantuk berat n udah males buka kompi tapi karena q baek, rajin, pinter, suka menolong dan rajin menabung maka q cobalah untuk membuat artikel ini dengan semangat juang seadanya :D

Sebenernya q pun g tau-tau amat nih masalah SEO gini (jadi koq sok ngajarin ya? :o )... Tapi yang jelasnya yang pertama harus kita lakukan adalah bertapa ke gunung Everest (y ga la) kita harus mendaftarkan blog kita ke google itu ndiri. Caranya kunjungi http://google.com/addurl (copy paste aja kalo susah ngetiknya) Trus ntar ada kolom
URL, Komentar, nah dikolom URL silahkan isikan URL blog situ, trus dikolom komentar silahkan isikan deskripsi blog situ, jangan lupa masukkan verifikasi kode yang tampak, trus klik "Tambahkan URL" trus tinggal pegi ke dukun untuk jampi2 si google agar cepat terindeks sama mereka, soalnya biasanya paling cepat web/blog anda akan terindeks adalah 7 hari dan biasanya bisa sampai 1-3 bulan. Ya mudah-mudahan kalo beruntung seperti diriku waktu itu terindeks oleh Google sekitar 2-3 hari. Itupun plus sesajen buat mbah google :#.

Y sekian dulu ya nih postingan, soalnya udah malem n bsok q masuk kul pagi perdana setelah sekian lama libur, moga-moga aja besok g telat bangunnya.

3 komentar:

LUKIS.SEPATU 12 Oktober 2009 00.19  

mantapppp dahhh....

http://lukisepatu.blogspot.com/

baem 12 Oktober 2009 00.30  

nah ini nih orangnya nih....
bikin orang g jadi tidur :D

Lembaga Pelatihan 12 Oktober 2009 19.39  

Siip... informasi yang bermanfaat...!! Peace for Blogger...!!

Posting Komentar

Headline

Blog suka-suka Baem

Friend

Info

Bila para blogger mempunyai pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa dengan mengirimkan e-mail ke b4im_i5k@yahoo.co.id dengan Subject Kumpul Blogger
Terima Kasih

Recent Post

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP